cara alami menghilangkan kerutan di wajah

No Comments
Cara alami menghilangkan kerutan di wajah - Manusia tentunya mengalami penuaan pada oragan tubuh. kerutan diwajah akan membuat anda semakin terlihat tua. dengan begitu membaca artikel cara menghilangkan kerutan diwajah mudah mudahan bisa mengatasi problem hidup anda. kerutan-kerutan pada wajah, dibawha mata bisa diatas dengan putih telur. dimana putih telur akan mengencangkan kulit diwajah anda yang telah mengendur. bagaimana sih cara mengatasi kerutan di wajah? mari kita simak artikel dan tips didalam kesempatan kali ini. semoga artikel mengenai cara alami menghilangkan kerutan di wajah akan bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah dengan kerutan diwajah anda.

Putih Telur! yups lagi lagi menggunakan putih telur. Putih telur tentu saja dapat mengencangkan kulit wajah yang mengendur. dimana putih telur ini dapat lengket dan menarik kulit anda untuk mengencang dengan sementara. tetapi tidak semudah itu. ada trik yang harus kita pelajari dimana menarik kulit yang mengendur atau berkerut itu menjadi kencang dan tahan beberapa lama. disini anda akan memerlukan treatment secara berkala secara konsisten. sehingga kulit yang mempunyai kerutan akan ketarik dalam jangka waktu yang lama dan akhirnya akan membuat kulit di wajah anda bebas dari kerutan yang berada di posisi vital kita dalam penampilan.

Sebelum kita memulai mengetahui cara penggunaan putih telur untuk mengencangkan kulit. kita akan membahas step sebelumnya untuk membuat kulit yang ada kerutan menjadi mudah untuk di atasi. untuk step sebelum melakukan treatment menggunakan putih telur. simak apa saja sih yang harus dikerjakan.

Pertama-tama tepak-tepak bagian kulit yang mempunyai kerutan pada wajah anda dengan menggunakan jari manis dan jari tengah anda. lakukan hal ini kira-kira kurang lebih selama sepuluh menit. lalu pindahkan tepak-tapak jari anda kebagian yang lain termasuk bagian dibawah mata anda. dan lakukan hal tersebut kurang lebih selaman sepuluh menit juga. jika masih ada bagian kerutan kulit diwajah pada bagian yang lain. maka ulangi step itu hingga seluruh kulit yang mempunyai kerutan telah selesai dikerjakan pada step ini.

Step Kedua cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur adalah menggunakan uap panas dari air yang panas. ambil air satu panci lalu panaskan hingga benar-benar panas. setelah air panas mendidih, tuangkan ke wadah yang cukup besar diameternya. bukan ember kecil ya... tetapi  ember yang permukaannya mempunyai diameter yang cukup besar.

Siapkan handuk yang sangat lebar. disini handuk akan berfungsi untuk menutup bagian kepala anda. sehingga uap panas tidak akan lari kemana-mana setelah handuk anda menutupi bagian kepala anda. arahkan wajah anda ke atas air mendidih tersebut dengan jarak yang cukup tinggi ya. atur jarak tersebut sehingga anda tidak merasa kepanasan. pada step ini anda sedang memberikan uap panas ke permukaan kulit diwajah anda. ini sangat berguna dan bermanfaat menghilangkan kerutan di wajah sebelum anda menggunakan putih telur ke wajah anda.

Setelah beberapa proses telah dilewati, dimana menepuk-nepuk bagian yang ada kerutan pada wajah anda. setelah itu memberi uap panas yang diarahkan langsung ke wajah anda dengan jarak yang cukup nyaman. mengenai jarak itu anda bisa perkirakan sendiri ya. ketika anda mengarahkan wajah anda ke uap panas, pastikan handuk menutup seluruh celah udara agar uap tidak lari keluar atau tidak mengarah ke wajah anda. tetapi anda pikirkan sendiri cara enaknya untuk menyuplai oksigen demi kebutuhan pernafasan anda. anda bisa menggunakan trik orang berenang gaya bebas. dimana anda bisa mengambil nafas keluar dari handuk ke arah kanan atau kiri dari kepala anda. lalu masukkan kembali ke dalam handuk. lalu tiupkan udara nafas anda kedalam ember yang berisi air panas itu. sehingga uap panas akan kembali meniup kearah muka anda. tiup dengan keras sehingga uap panas akan maksimal membasahi permukaan kulit anda. sehingga hal tersebut akan membantu melenturkan elastisitas kulit anda untuk nantinya di kencangkan oleh manfaat putih telur.

hingga step ini sudah jelas pastinya. karena cara penjelasan saya sangat teliti dan cermat sehingga akan mudah untuk di mengerti para pembaca. semoga tidak ada yang bete ya dengan cara penjelasan saya karena ini semua demi mudahnya para pembaca mendapatkan informasi.

Setelah semua step dan penjelasan sudah anda mengerti maka kita akan masuk ke step terakhir yang tidak kalah pentingnya yaitu cara menghilangkan kerutan dan keriput dibagian wajah dan dibawah mata anda. sampai disini siapkan putih telur. setelah anda pisahkan dengan kuning telurnya. taruh diwadah yang tidak ada kotoran sedikitpun pada bagian dasarnya. siapkan kuas dan handuk untuk kepentingan anda bilas muka anda setelah bau amis telur membasahi wajah anda pada nantinya.

setelah wadah telah siap, tuangkan putih telur. gunakan kuas lalu usapkan secara perlahan dan teratur sehingga lapisan putih telur menjadi merata, ulang step itu berulang-ulang sehingga putih telur terlihat tebal menutup sleuruh permukaan pada kulit diwajah anda. untuk hasil yang maksimal, gunakan tiga butir telur. lakukan penguasan secara terus menerus, khususnya ketika lapisan putih telur sudah sedikit mengering anda berikan kembali lapisan putih telur menggunakan kuas yang sudah anda siapkan sebelumnya.

Setelah putih telur telah merata dan tebal diamkan selama enam jam. cocokkan hal ini dengan waktu tidur anda. dan pastikan setelah menguas putih telur yang terakhir tepat dengan waktu tidur anda. jangan berbicara, jangan ketawa walau dikelitikin, jangan senyum, minum, makan, ngomel dan sebagainya. karena hal-hal tersebut akan mengurangi atau malah membuat usahamu untuk menghilangkan kerutan di wajah menjadi gagal.

back to top