Cara menghilangkan flek hitam di wajah

1 comment
Cara menghilangkan flek hitam di wajah - Hai para pembaca kali ini kita akan membahas cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat. Flek hitam diwajah juga diakibatkan dari bekas jerawat anda yang sebelumnya. dalam proses menghilangkan flek hitam di wajah, pastikan terlebih dahulu dipastikan anda tidak mengalamai permasalah jerawat. setelah anda tidak mempunyai masalah dengan jerawat anda bisa melakukan proses menghilangkan flex hitam diwajah secara maksimal.

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah. mari kita membahas awal mula flek hitam ini bisa muncul. terkadang flek hitam muncul bisa juga dari obat yang kita konsumsi. flek hitam di wajah karena pil kb adalah sebuah kemungkinan. maka dari itu bagi anda khususnya yang perempuan, harus lebih teliti dalam memahami penyebab flek hitam di wajah. jika anda telah yakin flek hitam di wajah dikarenakan pil KB, maka anda harus segera konsultasi ke dokter atau bidan anda. supaya anda mendapatkan cara lain untuk KB selain dari pil kb yang menurut anda menyebabkan timbulnya flek hitam di wajah.

Flex hitam diwajah paling sering adalah dikarenakan bekas-bekas jerawat. yang pada akhirnya bekas itu lama hilang sehingga menimbulkan kesan yang kusam pada wajah kita. maka dari itu sebelum anda menghilangkan flek hitam bekas jerawat. ada baiknya anda mengatasi lebih dahulu, bagaimana cara mengatasi  jerawat. sehingga jerawat tidak muncul kembali. jika proses itu sudah selesai maka anda bisa melanjutkan pada step ini yaitu cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat atau pun dikarenakan pil kb atau sebab lainnya.

Jika anda tidak merasa dan benar benar memahami bahwa penyebab adanya flex hitam bukan dari pil kb ataupun bekas jerawat. atau bisa jadi memang dari penyebab lainnya, seperti nyamuk dan sabagainya. yuks mari kita mulai tips untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan seksama.

Menghilangkan flek hitam di wajah bisa juga dengan menggunakan minyak zaitun. dan caranya adalah sebagai berikut :

Pertama-tama yang harus disiapkan adalah minyak zaitun. tuangkan minyak zaitun ke telapak tangan anda. lalu gosokkan pada bagian bagian wajah yang terdapat flex hitamnya. lakukan proses tersebut kira kira sekitar dua puluh menit. setelah itu tuangkan kembali minyak zaitun ke telapak tangan anda. untuk step yang kedua ini gunakan minyak zaitun dengan takaran yang lebih banyak. sehingga minyak zaitun benar-benar membasahi seluruh wajah anda. setelah itu kita akan melakukan proses menunggu. agar minyak zaitun dapat meresap ke pori pori pada wajah kita. proses ini akan memakan waktu cukup lama yaitu tiga puluh menit.

Setelah minyak zaitun benar-benar merata dan meresap kedalam pori pori pada wajah kita yang terdapat flex hitamnya. sekarang waktunya melakukan penggosokkan kembali secara perlahan dan lemah lembut. jangan gunakan kain dalam penggosokan, anda hanya cukup menggunakan tangan saja. sehingga hal itu tidak menyebabkan iritasi pada kulit wajah anda dan menambah flex hitam baru pada kulit wajah.

Setelah proses diatas telah anda kerjakan. sekarang saatnya melakukan pembilasan. gunakan perasan air jeruk nipis untuk melakukan pembilasan ke wajah anda. jeruk nipis dapat mengangkat sel kulit mati yang menempel pada kulit wajah. yuks mari kita simak proses pembilasan dengan air perasan jeruk nipis untuk menghilangkan flex hitam diwajah yang membuat penampilan kita jadi tidak ok.

Peras jeruk nipis lalu siapkan wadah untuk perasan airnya. jangan lupa gunakan wadah yang bersih yang terbuat dari kaca. bisa juga mangkok kaca ataupun bahan mangkok dari stainless. setelah perasan air jeruk nipis kita kumpulin didalam wadah. tambahkan air putih hangat, kira kira sebanyak dua ratus mililiter. sekarang anda siapkan kain bahan kaos yang lembut namun bersih. basahkan kaos pada air perasan jeruk nipis. gosok perlahan-lahan tanpa menyebabkan iritas. di kira-kira aja tenaga yang diperlukan saat menggosok wajah anda yang ada flex hitamnya.

Lakukan proses itu terus menerus hingga air perasan jeruk nipis habis. setelah itu bersihkan lagi wajah anda dengan air hangat. cuci bilas hingga bersih. proses untuk membersihkan flek hitam di wajah telah selesai.

Itulah cara membersihkan flex hitam diwajah anda. setelah anda mengetahui trik ini. seperti ini anda tidak perlu lagi pergi ke salon. bersihkan saja sendiri dirumah. tentunya tidak memakan biaya yang mahal. cukup bahan alami saja yang bisa anda dapatkan di pasar. dan pastinya anda bisa melakukan proses ini dua kali sehari. karena bahan bahan yang diperlukan adalah bahan alami yang aman untuk kesehatan kulit wajah anda yang sebelumnya banyak flex hitam itu. 

1 komentar:

Lumayan membantu nih. Jangan lupa kunjungi website saya ya kak di http://www.atmaluhur.ac.id Saya Andi lau NIM 1722500181

back to top