Tips menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

No Comments
Tips menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami yang cepat dan mudah, tips menghilangkan bekas jerawat ini terbukti ampuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang terjadi karena kerusakan kulit yang ditimbulkan oleh jerawat. Penggunaan bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat ini terbukti aman dan juga menyehatkan bagi kulit wajah sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit ketika anda menggunakan bahan alami ini untuk menghilangkan bekas jerawat.

Masalah jerawat tentunya tidak cukup selesai hingga jerawat tersebut hilang dari wajah, masalah lain biasanya yang kerap muncul adalah sisa atau bekas jerawat pada kulit wajah yang terlihat dengan jelas sehingga hal tersebut tentunya membuat anda merasa risih ketika bercermin atau bertemu dengan orang lain.

Untuk dapat mengatasi masalah sisa jerawat ini anda dapat dengan mudahnya menghilangkan bekas jerawat tanpa harus membuang waktu percuma serta menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan wajah karena bekas jerawat. Cuku memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda dalam mengatasi menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Dalam melakukan cara menghilangkan bekas jerawat dengan memanfaatkan bahan alami ini cuku dibuthkan ketelatenan dan sedikit waktu ekstra yang bisa anda lakukan pada malam hari menjelang tidur sehingga tidak memakan banyak aktu anda. berikut ini beberapa bahan alami yang bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah yang membandel dengan cepat dan mudah.


Lidah Buaya
Satu dari sekian banyak bahan alami yang dapat dipergunakan untuk dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami adalah dengan memanfaatkan lidah buaya. Penggunaan lidah buaya untuk dijadikan sebagai bahan alami menghilangkan bekas jerawat ini terbukti sangat efektif. Disamping dapat membersihkan kulit wajah dari bekas jerawat, lidah buaya ini juga mampu menutrisi kulit yang telah rusak akibat jerawat sehingga bekas jerawat dapat hilang dari wajah anda. Penggunaan bahan alami seperti lidah buaya ini juga cukup mudah dan sederhana sekali. Ambil daging dari lidah buaya yang masih segar, buang kulitnya dan bersihkan dengan menggunakan air. Potong daging lidah buaya tadi menjadi 2 bagian lalu kemudian gosokan pada wajah anda yang terdapat bekas jerawat, digosokan secara merata dan menyeluruh dan diamkan hingga beberapa saat agar lidah buaya tadi meresap pada kulit wajah. Setelah wajah terasa agak kering maka bersihkan wajah anda dengan membasuhnya menggunakan air bersih. ulangi cara ini paling tidak 2 kali dalam seminggu hingga bekas jerawat hilang dari kulit wajah dan wajahpun terasa lebih lembut dan segar.

Minyak Zaitun
Penggunaan minyak zaitun ternyata dapat juga dimanfaatkan untuk mengatasi masalah bekas jerawat. Noda bekas jerawat dapat hilang dengan menggunakan minyak zaitun ini. Selain dipergunakan sebagai bahan makanan minyak zaitun ini dapat membantu anda dalam mengembalikan kesehatan kulit wajah terutama mengembalikan kelembutan kulit wajah yang terdapat sisa dari bekas jerawat. Penggunaan minyak zaitun untuk mneghilangkan bekas jerawat yaitu cukup mengoleskan minyak zaitun pada wajah anda sebelum tidur. Setelah itu anda lakukan pijatan lembut agar minyak zaitun dapat meresap sempurna ke seluruh kulit wajah anda. Diamkan selama beberapa saat kemudian bersihkan minyak zaitun dari wajah dengan menggunakan handuk hangat dan lalu bilas wajah menggunakan air bersih. menggunakan minyak zaitun pada kulit wajah ini selain dapat menghilangkan bekas jerawat ternyata dapat pula menjadikan kulit wajah lebih halus dan lembut.

Teh Hitam
Penggunaan teh ternyata bukan hanya dapat dijadikan sebagai bahan minuman yang sehat dan menyegarkan. teh juga dapat membantu menyehatkan dan menghilangkan bekas jerawat yang ada pada kulit wajah anda. teh yang dipergunakan adalah ampas dari daun teh hitam dimana ampas ini bisa didapat dari bekas seduhan daun teh yang telah kita minum. Diamkan sisa seduhan daun teh pada wadah diamkan semalaman lalu kenakan pada wajah anda ampas teh tadi layaknya anda mengenakan masker untuk wajah. Diamkan masker teh tadi hingga kurang lebih 20 menit kemudian bersihkan wajah anda dengan membasuhnya menggunakan air bersih.

Jagung
Jagung ternyata bisa juga anda manfaatkan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Jagung tadi sebelumnya anda parut, usahakan anda memilih jagung yang masih segar agar kandungan vitamin masih banyak terdapat pada jagung tersebut dimana sumber vitamin tadi dapat mengembalikan kesehatan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat dengan mudahnya. Kenakan parutan jagung pada wajah anda seperti anda menggunakan masker untuk wajah. Diamkan hingga 15 menit lalu bersihkan parutan jagung yang ada pada wajah dengan air bersih. lakukan secara rutin pada malam hari menjelang tidur paling tidak dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Tomat
Bahan alami berikutnya untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan Tomat. Tomat yang kaya akan vitamin ini dapat menyehatkan kembali dan mengembalikan kesehatan sel kulit yang telah mati akibat jerawat. Tomat tersebut anda haluskan dengan menggunakan blender lalu jadikan tomat ini sebagai masker untuk wajah yang bisa menghilangkan sisa bekas jerawat.

Lemon
Pemanfaatan bahan alami dari buah-buahan yang bisa menghilangkan bekas jerawat adalah dengan memanfaatkan lemon. Kandungan alami yang terdapat pada lemon ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan mudah bahkan dapat membersihkan kulit wajah dari sisa bekas jerawat. Cara menggunakan lemon dalam mengatasi bekas jerawat adalah cukup membelah lemon menjadi beberapa bagian dan usapkan irisan lemon tadi pada wajah terutama pada bagian kulit wajah yang terdapat sisa bekas jerawat. Setelah wajah dioleskan oleh lemon maka cukup diamkan selama setengah jam kemudian bersihkan sisa lemon yang terdapat pada wajah dengan air bersih. 

demikianlah beberapa cara dari sekian banyak cara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah, semoga dapat membantu mengatasi masalah bekas jerawat yang membandel selama ini.

back to top