Cara memanjangkan rambut secara alami

No Comments
Cara memanjangkan rambut secara alami dengan bantuan bahan alami yang bermanfaat bagi rambut agar cepat panjang dan sehat, cara memanjangkan rambut secara alami ini terbukti mampu menambah panjang rambut dengan lebih baik dan pastinya rembutpun lebih sehat berkilau. Dengan memanfaatkan beberapa bahan alami ini nantinya diharapkan akan menjadikan rambut lebih cepat panjang dari hari 
kehari dengan begitu mudahnya.

Memiliki rambut yang panjang pastinya diinginkan oleh sebagian banyak kaum wanita, namun biasanya untuk mewujudkan hal tersebut menjadi agak sulit untuk dilakukan. Bentuk perawatan kecantikan terhadap rambut yang pada umumnya dilakukan oleh salon bukannya menjadikan rambut semakin bagus setiap harinya namun terkadang malah rambut menjadi rusak. Hal ini bisa saja disebabkan karena penggunaan bahan dasar yang merka pakai akan lebih mempercepat rambut menjadi rusak, bercabang bahkan rambut menjadi sering patah.

Untuk mewujudkan agar rambut menjadi lebih panjang ini tentynya bisa anda dapatkan dari beberapa bahan alami yang telah teruji pada rambut dan memang telah lama bahan alami tersebut dapat membantu pertumbuhan rambut anda

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat menjadikan rambut  lebih panjang dan lebih sehat berkilau:

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan minyak zaitun
Minyak zaitun menjadi salah satu bahan alami yang berguna sekali untuk memanjangkan rambut secara alami. Manfaat dari minyak zaitun sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut ini selain menjaga rambut tetap sehat berkilau juga sekaligus memberikan nutrisi bagi kulit kepala sehingga dapat membantu pertumbuhan rambut dengan baik dan lebih cepat. Menggunakan minyak zaitun sebagai cara memanjangkan rambut ini cukup berikan beberapa tetes minyak zaitun pada kulit kepala dan kemudian oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala sambil melakukan pijatan terhadap kulit kepala yang bertujuan untuk membantu proses penyerapan minyak zaitun ke kulit kepala. Pijatan halus ini dilakukan disaat rambut anda telah dicuci atau setelah keramas disaat kulit bebas dari kotoran. Lakukanlah secara rutin maka rambut andapun akan lebih cepat panjang pertumbuhannya.

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan menggunakan teh hijau
Rebusan daun teh hijau ini dapat juga membantu pertumbuhan rambut anda setiap hari, menggunakanbahan alami seperti teh hijau ini selain dapat memanjangkan rambut sekaligus pula membantu menyehatkan kulit kepala dan juga akar rambut agar semakin kuat sehingga rambut tidak mudah rontok. Nutrisi teh hijau yang diserap oleh akar rambut tadi menguatkan dan juga bisa memberikan rambut anda nampak lebih berkilau. Menggunakan rebusan teh hijau agar rambut cepat panjang cukup sederhana. Yaitu bilas rambut anda dengan menggunakan teh hijau ini kemudian tutupi atau bungkus kepala anda menggunakan handuk kemudian diamkan hingga beberapa saat. Dengan perawatan secara teratur menggunakan teh hijau ini maka rambutpun akan lebih panjang dan sehat secara alami.

Cara memanjangkan rambut secara alami menggunakan santan
Santan kelapa juga ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut secara alami. Nutrisi yang ada pada santan kelapa tersebut dapat menjadikan rambut lebih sehat dan lebih terbantu pertumbuhannya. Dengan demikian nutrisi yang diserap oleh akar rambut akan lebih memperkokoh akar rambut sehingga proses pertumbuhan rambutpun akan menjadi lebih cepat dari biasanya. Santan kelapa yang dibasuh pada rambut dan juga kulit kepala ini begitu mudahnya, setelah rambut telah diberikan santan tutupi rambut anda menggunakan air kering dan tunggu hingga sekitar 20 menit. Setelah didiamkan beberapa saat maka bilas rambut anda dengan menggunakan air saja untuk membersihkan dari sisa santan kelapa tadi.

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan kulit apel
Nutrisi apel ternyata tersimpan juga pada bagian kulitnya, kandungan bahan alami yang ada pada kulit apel tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan nutrisi secara langsung pada rambut dan juga kulit kepala anda agar tetap sehat dan bersih dan terbebas dari gangguan kesehatan pada kulit kepala yang disebabkan oleh bakteri yang dapat mengganggu proses pertumbuhan rambut. Cara menggunakan kulit apel sebagai cara memanjangkan rambut secara alami ini dengan menghaluskan kulit apel tersebut dan oleskan keseluruh rambut anda. setelah itu diamkan hingga 20 menit dan lalu bilas rambut anda dari sisa masker kulit apel tadi. Perawatan harian ini bisa anda lakukan secara rutin agar rambut menjadi lebih panjang dan tentunya lebih sehat dan berkilau.

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan menggunakan putih telur
Putih telur bisa pula bermanfaat bagi rambut anda, penggunaan putih telur ini nantinya akan lebih memperkuat akar rambu sehingga menjadikan rambut anda lebih panjang dan lebih sehat berkilau hanya dengan menggunakan putih telur. Cara memanjangkan rambut menggunakan putih telur ini begitu mudahnya sehingga anda tidap perlu repot untuk membuat masker bahi rambut anda. oleskan putih telur keseluruh permukaan rambut dan juga kulit kepala anda. diamkan hingga putih telur meresap sempurna dan mengalirkan nutrisi yang ada pada putih telur tadi. Setelah rambut diberikan putih telur diamkan hingga putih telur tersebut lebih meresap kedalam pori-pori kulit kepala dan diserap oleh akar rambut dan nutrisi yang adapun akan memberikannya ke setiap helai rambut anda dengan seketika.

Cara memanjangkan rambut secara alami dengan bantuan bahan alami tersebut menjadi alternatif perawatan harian terhadap rambut agar rambut menjadi lebih sehat dan nampak lebih berkilau. Dengan pemakaian atau perawatan yang dilakukan secara rutin dengan menggunakan bahan alami tadi maka dalam waktu yang tidak terlalu lama rambut andapun akan lebih panjang dan lebih sehat.

back to top