Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

No Comments
cara mencerahkan wajah secara alami - Agar wajah tidak kusam kita harus mengetahui cara agar kulit menjadi putih. tips merawat wajah dalam artikel ini, mengenai kumpulan cara mencerahkan wajah kusam. karena wajah atau muka yang kusam dapat membuat penampilan anda menjadi kurang nyaman. Bagi anda yang haus akan ilmu pengetahuan dan rajin untuk mencari melalui google akan membantu anda dalam mengatasi beberapa masalah yang anda hadapi saat ini. maka dari itu tips dan artikel ini semoga bermanfaat untuk anda, mengetahui lebih dalam mengenai cara memutihkan wajah secara alami dan cepat.

cara membersihkan juga memutihkan wajah secara alami dan cepat tidak sulit untuk dipelajari. dengan banyak belajar anda bisa mengatasi permasalahan yang ada dari penampilan hidup anda. cara merawat ataupun membuat wajah putih juga akan dibahas tentunya di artikel ini. anda harus perhatikan dan baca dengan seksama mengenai tips-tips yang ada didalam website ini. kami akan terus berusaha memberikan artikel yang bermanfaat, khususnya mengenai kesehatan. seperti contohnya pada artikel kali ini yang akan membahas cara mencerahkan wajah kusam secara alami. Yuks mari kita mulai tips dan penjelasan mengenai cara mencerahkan kulit wajah.

cara mencerahkan wajah pria secara alami tentu saja juga bisa untuk menolak jerawat untuk timbul lagi. sehingga cara ini juga akan mengatasi jerawat baru yang akan tumbuh. khusus untuk cara menghilangkan jerawat bisa anda baca DISINI cara mudah menghilangkan jerawat. Terkhusus untuk artikel kali ini kita akan fokus mempelajari cara mencerahkan wajah secara alami. bagaimana sudah siap untuk memulai. tentunya sudah ya... saya aja yang kelamaan cuap-cuap. yuks mari cekidot guys...

Pada tips dan cara mencerahkan wajah secara alami kali ini, kita membutuhkan beberapa bahan alami untuk digunakan sebagai alat memutihkan wajah secara alami. bahan yang akan digunakan dan dibahas antara lain adalah:

Pertama-tama kita akan membahas dan memanfaatkan buah kentang.  sayuran yang enak untuk dimasak dengan berbagai cara masak, sebenarnya ada manfaat yang tersembunyi dari kentang untuk digunakan sebagai alat mencerahkan wajah secara alami. bagaimana cara pengunaannya supaya kentang ini bisa menanggulangi permasalahan pada kesehatan kita khususnya untuk mencerahkan wajah agar putih secara alami?

sebelumnya buah kentang kita kupas dulu. untuk sekali pemakaian cukuplah satu butir buah kentang. itu sudah cukup untuk sekali pemakaian dimalam hari. kupas hingga benar-benar bersih. jangan dicuci ya setelah dikupas. langsung saja masukkan ke mesin blender yang ada dirumah anda. ingat jangan rumah tetangga. ntar tetangga anda bisa jutek selama 2 bulan hehee... setelah kentang diblender hingga halus, nah disini nih letak rahasianya agar mencerahkan wajah kusam anda menjadi menjadi cerah secara alami.

Siapkan madu yang terbaik kualitasnya, anda bisa beli dari orang-orang atau toko yang bisa anda percaya. siapkan madu satu sendok makan lalu campurkan dengan kentang yang tadi sudah anda blender. jangan lupa gunakan wadah yang bersih ya. atau alat makan yang terbuat dari keramik atau tanah liat, bisa juga plastik. setelah madu anda campurkan dengan bahan yang tadi udah anda blender yaitu kentang. sekarang waktunya untuk mengoles wajah anda dengan campuran dua bahan tadi yaitu madu dan kentang yang sudah dihancurkan. kentangnya di masak dulu ngga ? Tidak.... kentang dikupas mentah-mentah dan masukkan kedalam blender tanpa di masak terlebih dahulu. Sekarang anda bisa oleskan langsung pada muka anda secara perlahan dan merata. itulah cara memutihkan wajah agar tidak kusam dan terlihat lebih putih dan bersih dari sebelumnya menggunakan buah kentang.

Kedua untuk cara mencerahkan wajah secara alami adalah menggunakan bahan cair yaitu susu. sebelumnya pasti anda telah mengetahui mengenai khasiat susu yang dapat memutihkan badan. tetapi susu juga bisa memutihkan kulit muka. Caranya bagaimana sih agar mencerahkan wajah secara alami menggunakan susu ? yuks mari simak tips dan penjelasan cara kedua mengenai cara mencerahkan wajah secara alami memanfaatkan susu sebagai bahan baku utamanya.

Kamu bisa beli susu kreamer atau susu kental di toko atau warung terdekat dari rumah anda. lalu anda siapkan lagi kain tipis yang halus ya. kain ini akan berfungsi untuk meratakan susu diatas permukaan kulit anda. sekarang teteskan sedikit demi sedikit susu kental atau susu kreamer ke atas kulit wajah anda yang kusam. dan ratakan perlahan-lahan dengan kain halus yang tadi sudah anda persiapkan. lakukan tips ini secara konsisten dan teratur setiap hari menjelang tidur. gunakan susu secukupnya agar masih bisa digunakan untuk besok lagi. diamkan wajah anda yang telah dilumuri susu kental atau susu kreamer kurang lebih selama dua puluh menit. lalu bilas dengan sangat bersih. jika kamu bilasnya kurang bersih. saya tidak tanggung jawab jika anda tidur dikerubungi semut hehe..

Cara ketiga untuk tips dan cara mencerahkan wajah secara alami adalah menggunakan dan memanfaatkan jeruk nipis. jeruk nipis terkandung didalamnya antioksidan yang sangat bagus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah kamu. selain itu sudah banyak diketahui orang banyak bahwa jeruk nipis juga bermanfaat untuk menutup lubang pori-pori wajah anda. tetapi anda harus cermati, ketika pori-pori anda tertutup dengan rapat oleh khasiat jeruk nipis, pastikan wajah anda telah bersih dari kotoran yang menempel diwajah anda. sehingga kotoran atau debu yang menempel tidak terjebak didalam pori-pori kulit wajah anda. maka dari itu, ada baiknya sebelum anda menggunakan jeruk nipis ini anda praktekkan terlebih dahulu tips membersihkan jerawat pada wajah anda. anda bisa menemukan di dalam website ini untuk membersihkan wajah anda dari sel-sel cikal bakal dari jerawat yang akan tumbuh pada wajah anda.

Cara membersihkan wajah kusam menggunakann jeruk nipis adalah sebagai berikut :


  • siapkan telor dan satu buah jeruk nipis
  • jeruk nipisnya kamu peras ya.
  • hasil perasan jeruk nipis kamu campurkan dengan cairan putih dari telur yang udah kamu siapkan.
  • gunakan kain bersih yang tipis dan halus untuk meratakan campuran jeruk nipis dan putih telur ke permukaan kulit di wajah anda yang kusam.
  • nah sekarang kamu bisa tunggu, kira-kira sekitar 30 menit.
  • siapkan air hangat untuk membilasnya.


mudah dan gampangkan. wajah anda akan putih bersih dan tidak kusam. demikian Tips dan cara mencerahkan wajah secara alami. semoga bermanfaat bagi para pembaca.

back to top