Cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara alami

1 comment
Cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara alami - Kulit yang halus dan kencang membuat pemiliknya lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan lawan bicara. cara memuluskan wajah berbagai macam banyak di temukan tips yang beragam. kali ini saya akan memberikan beberapa tips cara menghaluskan kulit wajah secara alami dan cepat menggunakan bahan bahan alami yang mudah didapatkan.

Kulit yang tidak halus banyak diakibatkan oleh kerusakan sel sel kulit mati yang masih menempel di kulit wajah kita. perlu pembersihan dengan cara yang cepat untuk mengencangkan juga menghaluskan dan menjadikan kulit wajah halus dengan sempurna. ada berbagai macam merek yang tersebar dipasaran. dimana fuungsi dan manfaat produk tersebut membuang lapisan sel sel kulit yang sudah tidak sehat. makanya jika kamu pernah mengalaminya ketika kamu sehabis membersihkan muka. kulit menjadi kasar dan banyak yang terkelupas. itu tandanya obat tersebut mempunyai kadar yang cukup keras untuk menghancurkan sel sel kulit yang mati. setelah kulit wajahmu terkelupas maka sel sel kulit yang baru akan tumbuh dan mengganti sel sel kulit yang mati. teruskan menggunakan obat tersebut sehingga kulit wajah anda menjadi halus.

Pada posting kali ini mengenai cara menghaluskan kulit wajah secara alami dalam satu minggu. kamu harus persiapkan bahan bahan yang nantinya diperlukan antara lain adalah :

  • madu
  • telur
  • tepung beras
  • lemon

Bahan bahan yang disebut diatas adalah bahan yang mudah didapat dan terproduksi secara alami melalui alam. hanya saja tepung beras telah dilakukan pengolahan. tetapi sejatinya tepung beras tidak menggunakan bahan kimia. semua bahan yang disebutkan diatas adalah bahan yang alami untuk berfungsi dan bermanfaat sebagai cara menghaluskan kulit tangan, kaki, kulit tubuh serta bekas jerawat.

Pertama tama kita akan membahas cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara alami menggunakan Madu dan telur. Persiapkan madu asli yang kualitasnya bagus. musti diperhatikan saat anda membeli. karena berbagai macam penjualan madu di jalan jalan, banyak yang menjual madu berkualitas rendah ataupun oplosan. setelah anda mempersiapkan madu, sekarang belilah telur diwarung sebanyak satu butir. Tuangkan madu kedalam wadah yang sangat bersih dari kuman. setelah itu pisahkan putih telur dari cangkangnya.

Campur menjadi satu madu dan putih telur didalam wadah. lalu aduk hingga merata. setelah madu dan putih telur sudah siap untuk dipakai dan difungsikan sebagai masker. kamu harus mencuci lebih dahulu kulit kamu dengan air yang hangat. cuci dan siram berkali kali kulit anda dengan air yang hangat selama kurang lebih dua belas menit.

Setelah kamu melakukan pencucian kulit wajah anda, sekarang waktunya untuk melakukan pemerataan campuran madu dan putih telur ke wajah kamu. gunakan kain lembut untuk meratakan madu dan putih telur keatas permukaan kulit muka anda. oleskan perlahan lahan hingga campuran madu dan putih telur benar benar merata. setelah campuran putih telur dan madu telah merata sekarang diamkan kira kira kurang lebih dua puluh lima menit.

Setelah dua puluh menit campur madu dan putih telur telah meresap dan mengencangkan kulit wajah anda. sekarang waktunya bilas. gunakan air dingin untuk membilasnya, dikarenakan air dingin tidak membuat kulit wajah anda menjadi lemas kembali. tetapi akan membantu menjadi lebih keras. hal ini akan membantu proses pengencangan kulit pada wajah anda.

Lakukankanlah proses itu secara rutin selama kurang lebih enam bulan lamanya. karena tanpa proses yang berulang ulang cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara alami ini tidak akan berhasil. selain mengerjakan proses dengan benar kita juga harus melakukan proses ini secara rutin. karena cara menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah secara alami hanya berhasil jika kita mau mengerjakannya dengan rutin. dengan begitu kulit wajah anda bisa kencang. kalau proses menghaluskan kulit wajah dengan cara ini cukup dua minggu saja sudah kelihatan hasilnya.

Membuat masker wajah untuk mengencangkan kulit muka kita kali ini membahas dengan menggunakan lemon dan putih telur. caranya adalah pisahkan putih telur dari cangkangnya. letakkan di tempat yang steril lalu masukkan perasa lemon menjadi satu dengan putih telur. lalu aduk rata. setelah itu oleskan secara merata ke permukaan wajah anda. diamkan beberapa jam, kurang lebih sekitar empat sampai dengan lima jam. untuk mendapatkan proses yang maksimal diamkan lebih dari enam jam.

Setelah proses menunggu putih telur dan lemon mengeras pada permukaan kulit. dibilas dengan air dingin. lemon bermanfaat untuk menutup pori pori wajah kita. sehingga sangat membantu dalam mengencangkan kulit wajah kita menjadi lebih maksimal. kamu juga bisa mengganti putih telur dengan tepung beras. cara dan prosesnya adalah sama seperti yang baru saja dijelaskan di atas.

selama melakukan treatment hindari sinar matahari secara langsung, anda juga di anjurkan untuk melakukan olahraga dan diet secara teratur dan benar. hindari rokok terutama makanan yang berlemak. anda diharuskan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. maka dari itu ketika anda melakukan proses untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah. sangat di anjurkan untuk melakukan diet hingga mendapatkan berat yang sangat ideal.

1 komentar:

back to top